CARA UBAH BOOT ANIMATION ANDROID ALA HACKER !!

Cara ubah tampilan bootanimation dengan mudah ..





Seperti yang ditunjukkan oleh namanya, ROM Toolbox Pro adalah kotak peralatan yang tepat untuk pengguna Android, terutama yang perangkatnya telah di-root. Di dalamnya terdapat pengelola ROM, pengelola aplikasi, dan berbagai fitur tambahan.

Fungsi utama ROM Toolbox Pro tepat seperti namanya: menginstal, menghapus, dan mengelola ROM. Tetapi bukan itu satu-satunya fungsi dari alat ini. Fitur lainnya yang sangat menarik adalah pengelola aplikasi, yang memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekadar menghapus atau memblokir aplikasi: Anda juga dapat menjelajahi APK, menghapus singgahan, mengonversi ke dalam aplikasi sistem, dan banyak lagi.

Alat lain yang layak dibahas yaitu tab kinerja. Di sini Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan pilihan untuk cukup meningkatkan kinerja Android Anda. Anda dapat melakukan overclock atau underclock perangkat untuk membuatnya lebih tangguh, atau membuat baterai lebih awet, tergantung pada yang Anda suka.

Dan jika alat pengelola dan kinerja tidak cukup, ROM Toolbox Pro juga memiliki serangkaian pilihan untuk mengubah antarmuka perangkat. Anda dapat mengubah fon sistem operasi, dan bahkan transisinya. Dan itu semua benar-benar mudah dilakukan.

ROM Toolbox Pro adalah alat yang sangat baik bagi pengguna dengan perangkat yang telah di-root. Anda benar-benar dapat mengambil kendali Android Anda... dengan semua yang tersirat. Artinya, lebih baik jika Anda tahu apa yang Anda lakukan sebelum Anda membuat perubahan.

Langsung saja download aplikasinya : DI SINI

Jika masih bingung, kalian bisa lihat tutorialnya di video ini :


Terimakasih sudah datang k blog ane.
Jngan lupa subscribe channel youtube ane ya gan agan :

https://www.youtube.com/channel/UCJWaW5QBBwgl3Kq1d7uhimQ

Comments

Popular Posts