UPDATE cara hack wifi no root 100% work !!

UPDATE cara hack wifi no root 100% work 17 januari 2019


Cara Hack WiFi Dengan Termux-WiFiphiser

Tool wifiphiser ini sangat efisien untuk digunakan, dan cara kerjanya juga sangat terstruktur sehingga bisa memberikan dampak positif bagi yang memakainya. Kinerja wifiphiser ini adalah melakukan pembekuan terhadap freeze ke bagian AP (acces point) pada target. Setelah itu barulah dibikin access point yang palsu dengan membuat tiruan atau kata umumnya yaitu mengkloning nama pada AP tersebut yang dijadikan target atau korban, sehingga target ini akan melakukan tindakan berupa login ke access point dengan memakai SSID palsu. Sehingga jika korban sudah begitu, maka sebuah password atau kata sandi akan terimput secara otomatis.
sebelum qta mulai, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi termux.
jika belum, kalian bisa download termux DISINI


  1. Cara install Wifiphiser yaitu pertama kamu harus download dan install terlebih dahulu aplikasi Termux di Google Playstore, namanya kalau gax salah yaitu Termux-Terminal Emulator Android
  2. Jika sidah terinstall setelah itu kalian ketik Command dengan memakai kode apt-get update && apt-get update
  3. Kemudian Anda install tool pihak ketiga yang lainnya dan cara melakukannya sama yaitu ketik Command, dan kodenya apt-get install git
  4. Jika sudah lakukan ketik lagi memakai kode apt-get install python python-pip python-setuptools
  5. Lalu dilanjutkan dengan mengetik juga pip install scapy
  6. Nah, ditahap ini barulah kita melakukan cloning script Wifiphiser yang di dapatkan dari github yaitu melakukan tool git dengan langsung mencoba memakai setup, untuk langkahnya sama kamu ketik juga Command lalu kodenya git clone https://github.com/wifiphisher/wifiphisher.git
  7. Apabila selesai ketik juga cd wifiphiser
  8. Dan yang terakhir Anda coba kode python setup.py install
Nah langkah diatas melakukan proses setup sudah otomatis berjalan, dan setelah itu barulah akan muncul notifikasi pemberitahuan caranya silahkan ketik huruf (Y). Sedangkan jika sudah seperti itu untuk mengaktifkan kinerja wifiphiser Anda ketik cd wifiphiser dan python wifiphiser. Dan kalian akan melihat beberapa sandi atau password wifi setelah korban melakukan login terlebih dahulu, maka setelah itu kamu berhasil menghack wifi target.

jika kalian masih bingung, langsung komen saja d kolom bawah ya gan :)

contact me 

Youtube      :
https://www.youtube.com/channel/UCJWaW5QBBwgl3Kq1d7uhimQ

Facebook    :
https://m.facebook.com/sela.ina.35

Instagaram :
https://www.instagram.com/freaky_channel317/

Whatsapp   :
085624421696

Comments

  1. Password wifiphisernya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Username sama password nya apa Cok?

      Delete
    2. Password sma username apa gan

      Delete
    3. hii all, maaf bru bsa bls, lgi bnyak krjaan gan.
      klw msalahnya script mnta usernam sma pssword brti scriptnya udh expired, pmilik akun githubnya udh ttup akun.
      nah untuk msalah itu udh ane update d postingan yg d atas, yg brubah adalah link git clone nya.
      link git clone yg ane ganti adalah, git clone https://github.com/wifiphisher/wifiphisher.git
      nah skrang silahkan d cba dri awal tutor lgi ya gan.
      good luck, smoga tutor yg ane share bermanfaat ya wkwk.
      salam admin paling ganteng d lautan :v

      Delete
  2. untuk smua pngunjung blog ane yg brmasalah saat ikutin tutor ane tntang hack wifi, silakan d coba dri awal lagi.
    krna msalah yg eror sudah ane perbaiki.
    jika ada kluhan atau ada prtanyaan lain bsa koment atau hbungin ane via wa, kontak wa ane ada d postingan.
    sblumnya ane brterima ksih untuk kalian yg sudah mampir k blog ane.
    jika postingan ane bermanfaat, klian bsa bntu share post atau share blog ane.
    agar blog ane bsa brkembang dn bsa brbagi ilmu k smua orang :)

    ReplyDelete
  3. Gagal dilangkah yg terakhir

    ReplyDelete
  4. Di langkah langkah terkhir gagal mulu ya mas, knapa ya

    ReplyDelete
  5. seharusnya cd wifiphisher mas bukan wifiphiser

    ReplyDelete
  6. Bagagal mulu tiap mau selesai

    ReplyDelete
  7. Waktu di python wifiphiser kok ada baca an [Errno 2] No such file or directory gimana nih gan?

    ReplyDelete
  8. Kok waktu di python wifiphiser ada baca an [Errno 2] No such file or directory gimana nih gan

    ReplyDelete
  9. Gan, itu korban nya login apa biar bisa liat password nya? Tolong dijawab gan

    ReplyDelete
  10. Cara ngatasinnya E:unable to located package gimana bang??

    ReplyDelete
  11. Gimana ini error

    ReplyDelete
  12. Pas ketik apt-get install python python-pip python-setuptools kok katanya " Unable to locate "

    ReplyDelete
  13. Izin bos, saya ambil no wa nya

    ReplyDelete
  14. Username nya apa bang?

    ReplyDelete
  15. Bang. Kok waktu nginstal ( pip install scapy) kok nggak bisa ya saya ? Ada tulisan pip nya no command

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba u lanjutin aja gan biasanya saya sering muncul notif tersebut tapi ttep aja masih work

      Delete
    2. Coba u lanjutin aja gan biasanya saya sering muncul notif tersebut tapi ttep aja masih work

      Delete
  16. bang boleh bagi lebih banyak nggak??

    ReplyDelete
  17. Kok gabisa yah pdhal. Hp udh nge dukung

    ReplyDelete
  18. Cara yang no 4 tidak bisa. Muncul nya malah unable

    ReplyDelete
  19. langkah stakhir dannya pake DAN apa &&

    ReplyDelete
  20. It is the best website which provide you all types of software.
    https://shahzifpc.com/video-editor/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts